Tutorial Deface : jumping - Defa Squad

Tempat Belajar Deface

Post Top Ad

Thursday, July 6, 2017

Tutorial Deface : jumping

Sekalian nih gan ane Share Deface dengan Jumping.
Bahan bahanne:
Shell yg bisa Jumping aja :v ane pake
▐ Shell yang udah ketanem di Sebuah target
Upload My Sql form Login nya dulu :v
Masuk Shell, klik "Jumping" lihat gambarr.
Tuhh ada Hasil nya, segituu ane dapet nya :v Pilih yang mana aja bebas.
Nah liat disitu dia pake Cms apa, kalo Cms Joomla cari "configuration.php" kalo Wordpress cari "wp-config.php". Berhubung site target jumping ane make Cms Wordpress jadi ane cari "wp-config.php"
Tuhh keliatan, db_name, db_user, db_password, db_host . kalo udah buka My Sql form login yang tadi di upload
Masukin data data yang di dapet tadi kalo, contoh nya liat gambar aja, kalo udah klik "Connect"
Tadi kan target ane Cms nya Wordpress nah jadi disini ane cari "wp_users". kalo target ente Cms nya Joomla cari aja yang berbau "jos_user".
Nahh kan ketauan User admin Pass dan lain lainn nya :v klik "Edit" Contohnya di gambar.
Nahh di kolom "user_pass" itu di ganti sama password ente Password Md5 yoo kalo belom ada Create disini kalo udah klik Save / Edit , lihatt gambar.
Masuk ke admin loginnya, Cms Wordpress admin Login nya ada di http://localhost/wp-login.php kalo Joomla ada di http://localhost/administrator/
kan target ane Cms nya Wordpress jadi ane masuk ke http://localhost/wp-login.php
Masukin User:Pass nya,
Yosss masuk tooo ke Dashboard Admin nya :D
Tinggal nanem Shell dehh :D
Sekian yaa , ane mau bikin Post lagi 

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad